cerita masa lalu dan cerita masa depan sama-sama menarik ketika dibahas karna masa lalu adalah sebuah sejarah yang tidak akan pernah mati dan masa depan merupan sebuah impian ataupun pencapaian yang mudah-mudahan tercapai...... hmmmmm........ kalau membahas cerita masa lalu banyak sudah kejadian cinta terpendam yang aku alami dan aku simpan sampai sekarang ini, ntah kenapa dulu aku tidak seperti sekarang yang tidak pemalu dan fleksible, mungkin karna cinta itu berhubungan dengan hati dan perasaan,haaaaaaaaah ntah lah!!! kalau aku ingat-ingat ada hmmmmmm 4 wanita yang aku memendam perasaan dengannya dan aku yakin dia jugak sama seperti aku tapi bedanya munngkin dia tidak menyimpan perasaan suka dengan aku :( tapi itu tidak masalah !! karna Allah tau yang aku butuhkan bukan yang aku inginkan, padahal sesungguhnya wanita yang aku benar-benar suka adalah aku tidak sanggup untuk mengatakan kalau aku "suka" padanya. haaaaaaaaaaah nah sekarang kita bahas tentang masa depan mas arya mengatakan apa yang kita lakukan sekarang adalah apa yang pernah kita pikirkan dulunya, dan ternyata teori ini benar untuk saat sekarang ini, karna dulu aku pernah terfikir akan menjadi pesulap dan terbukti sekarang aku menjadi seorang pesulap. "jadi kesimpulannya selalu berfikir positif dan fikirkan dari sekarang mau jadi apa anda kedepan!? saya yogi selamat malam :)

Comments