mitos kuliah jam 7
 Hari senen jam 05.10 wib . Alhamdulillah terimakasih ya AllAH aku masih diberi hidup hari ini. Aduh sejujurnya aku masih ngantuk ya ALLAH, sungguh pilihan yang sulit disetiap pagi bagiku, kembali tidur dan melanjutkan mimpi-mimpi atau bangun dari tidur untuk mewujudkan mimpi-mimpi. Yasudahlah aku solat subuh dulu agar setiap pagiku dapat keberkahan dari ALLAH. Jam 05.55 wib. Masih belum jam 7, berarti masih ada waktu untuk tidur sebentar sampai jam 6.25 wib, pasang alarm dulu biar tidak telat bangunnya nantik. ( dalam hati berharap semoga pagi ini hujan atau dosen tidak masuk ). Jam 06.25 wib, kringggggg,, kringgg,,, kringgg,, (alarm berbunyi). Astaga udah jam segini aja padahal baru aja tutup mata sebentar !, aduh jadi malas mandi nih airnya masih dingin lagi, mandi gak ya? (10 menit telah berlalu dan masih mikir mandi atau tidak). Jam 06.35 wib, dengan berat hati aku memilih untuk mandi. Jam 06.45 wib, mandipun selesai, sambil melihat jam dinding, kok pagi ini semua serasa cepat ya? Perasaan tadi aku mandinya sebentar, kok udah jam segini aja. Bagusnya pakai baju apa hari ini ? kemeja kotak-kotak, kemeja biru polos, kemeja hitam polos ? yasudah aku pakai baju kaos aja terus dilapis almamater dan celana hitam. Jam 06.53 wib, aduh kunci motor mana nih? Tas dimana? Uang jajan mana? Aduh bisa terlambat nih ! pasti dijalan macet nih !. jam 06.56 wib, kunci motor masih belum ketemu dan uang jajan cuman Rp 5000 cukup untuk bayar bus. Yasudah aku pergi kekampus naik bus aja tapi harus jalan kaki kedepan, sekitar 5 menit. Jam 07.20 wib, uang disaku tinggal Rp 2000. akhirnya aku sampai d kampus, sambil berlari-lari kecil menuju kelokal. Ternyata dilokal hanya ada si nadin ( si cewek kaya yang cantik dan pendiam ). Tiba-tiba hp aku berbunyi ada pesan masuk dari ketua kelas dan dia mengatakan bahwa dosen hari ini tidak bisa masuk dan maaf saya telat mengabari ke kau haikal. Bersambung……..

Comments