selamat pagi bloger,..
pagi ini aku lagi magang d kementrian agama provinsi riau dan hari ini, hari kedua aku magang sob, edisi kali ini aku mau cerita minggu kemaren aja ya sob, jadi ceritanya minggu kemaren aku dan teman2 magic management on vacation ke jakarta tu dan yang pergi aku, bg miko kak ewin dan pak zyzan. tujuan kami kesana beli alat2 sulap untuk buka toko sulap yaitu RMC ( riau magic center). nah hari selasa sore aku, bg miko, dan kak ewin sampailah dijakarta dan kami langsung ke apartemant mediteranial tower satu, disanalah kami nginap selama seminggu sob. pagi rabu pukul 10 kami langsung otw ke roxy mall, dan konyolnya kami gk tau jalan ke roxy, yaudah, kami tanya2 sama orang" jalan menuju roxy naik bus apa ?! oke udahkan, sampailah kami di roxy naik bus, terus bang miko ngajak kami ke glodok, yaudah. aku sama kak ewin ikut aja mau kemanapun kami mah ikut aja, ketika kami keluar dari roxy mall jalanlah kami beberapa kilo niatnya sih mau nyari halte gtu, dan jalan, jalan, jalan, dari kejauh hannnnnnnnnnn, kami melihat tulisan LTC mall karna di seberangnya kan glodok mall gtu, yaudah akhirnya kami memutuskan untuk jalan kaki aja, karna  menurut penarawangan master miko indarto (estrada) gk terlalu jauh lah, setelah 3 kilo kami jalan dan kami masih melihat tulisan LTC sama seperti pertama kali kami melihatnya kaga ada perobahan, bukannya tambah dekat ke mall itu malah tambah dekat ke liang lahat, ada 3 kali kami berhenti untuk istirahat sambil tertawa, kata orang supaya gk terasa jauh tp tetap aja jauh sob,. akhirnya 6 kilo lebih mungkin kami jalan kaki dari roxy mall ke glodok mall, sampai jugak lah kami, sampai kemana ? sampai ke liang lahat !! dasar bg miko estrada ! tp serulah buat cerita sama anak cucu. sekian dlu sob ceritanya soalnya kepala bagian di ruangan ini lagi patroli hehehe... see u

Comments